Final Nine - Buku komik tentang game favorit kami

Final Nine – Buku komik tentang game favorit kami

Proyek buku poker oleh Anish Patel

Banyak poker adalah tentang kesabaran, kerja keras, dan dedikasi. Saya memiliki banyak bimbingan selama 15 tahun karir saya sebagai pemain. Saya telah dilatih oleh sesama pemain, saya telah melihat dari balik bahu Hiu saat memotret di turnamen internasional, saya telah belajar sedikit tentang kekuatan dan kelemahan pikiran, tetapi saya tidak pernah berharap untuk belajar pelajaran yang berguna dari sebuah artis buku komik akan belajar tentang ketekunan ๐Ÿ™‚ Langsung ke intinya: Saya sendiri tidak ada hubungannya dengan komik – tidak sama sekali. Bukannya saya menentang bentuk seni ini – itu tidak menarik bagi saya secara spontan. Saya tertarik pada banyak hal yang berbeda: fotografi, astronomi, sejarah, penerbangan, naik aspal atau di atas air di berbagai negara bagian, dan aktivisme lingkungan atau sosial. Di sisi lain, saya (SANGAT) tertarik untuk mendokumentasikan bagaimana dan mengapa orang-orang yang menarik melakukan hal-hal yang menarikโ€”terutama yang hanya sedikit atau tidak saya ketahui sama sekali.

Jadi di sinilah saya, menerbitkan postingan tentang buku komik ini. Agar adil, buku ini tentang poker, tetapi masih banyak yang bisa dikatakan tentang Anish Patel dan proyek komik FINAL NINE-nya.

Saya bertemu Anish di Nottingham di mana dia menjadi tamu di The Festival untuk meluncurkan bukunya dan kami mengobrol beberapa kali. Dia sangat ramah dan memiliki hasrat besar untuk bermain poker. Dia datang ke permainan sebagai pemain rekreasi di tahun 2000-an ketika permainan kartu populer kami menerima paparan media besar melalui berbagai produksi televisi selama tahun-tahun Peter Eastgate dan Joe Cada. Pada saat itu, Anish sedang mengerjakan sejumlah naskah film pendek, termasuk salah satunya khusus tentang poker – cerita yang sangat kelam tentang permainan ilegal yang mempertaruhkan bagian tubuh.

Pria yang ramah, ya? ๐Ÿ˜€ Film dark poker tidak pernah dibuat, tetapi siaran meja final WSOP 2008 ditaklukkan oleh Peter Eastgate muda dan cara setiap pemain diperkenalkan dengan cerita latar sepanjang pertunjukan menginspirasi Anish untuk mengerjakan buku komik Sembilan Terakhirnya. Padahal, saat itu ia tidak hanya tertarik dengan film tapi juga novel grafis. Memproduksi film membutuhkan banyak uang dan banyak staf – hal-hal yang tidak dimiliki Anish saat itu. Apa yang dia miliki adalah waktu dan dedikasi yang luar biasa untuk dicurahkan untuk tujuan tersebut.

Buku ini berisi banyak konten poker yang dicampur dengan banyak cerita latar fiksi, terutama tentang Christoph Schulze (bertudung hijau), juara bertahan dan satu-satunya orang Eropa yang tersisa dalam permainan untuk tampil di meja final kedua dalam mode duduk Joe Cada. Sejarah mengutip kelangkaan spektakuler dari seorang pemain yang mencapai meja final Kejuaraan Dunia, terutama karena lapangan menjadi sangat besar setelah ledakan poker yang dipicu oleh Penghasil Uang di awal tahun 2000-an.

Lulusan matematika Jerman ini telah berkeliling dunia sejak menjadi juara. Selama perjalanannya sebagai pemain poker, Christoph terpaksa mengambil cuti setelah membantu teman masa kecilnya. Dia pikir dia akan membantunya, tetapi dia menemukan rahasia kelam yang hampir membuatnya harus kembali ke turnamen untuk mempertahankan gelar juara.

Dalam cerita Anish, Christoph berhasil mencapai meja final dengan tumpukan yang mirip dengan tahun lalu ketika dia memenangkannya. Pertanyaannya adalah, “Apakah dia akan melakukannya lagi?”

Butuh Anish sekitar 14 tahun (!!) untuk menyatukan semua bagian dan buku itu sekarang tersedia untuk dipesan dan dikirim ke seluruh dunia.

Pesan disini โ€“>> klik

Tautan ke media sosial:

Instagram // Facebook

Artikel disajikan oleh Damian Nigro/The-rounder.net

Author: Dylan Alexander